selamat datang

selamat datang di blog ini untuk mencari seputar info tentang beberapa game OL

pencarian

28/12/09

MENDAPATKAN EMBLEM GRATIS

Harga emblem pada Ninja Saga adalah $19.9 atau sekitar Rp.200rb, angka ini bisa anda peroleh gratis tetapi dengan usaha, berikut ini adalah cara untuk mendapatkannya.

1. AwSurvey
Web ini adalah Survey site yang membayar anda sekitar $4 untuk setiap survey yang anda selesaikan. Survey yang diberikan hanyalah memberikan review tentang website yang disodorkan dengan bahasa inggris, setelah selesai maka anda mengantongi $4, mudah bukan. Untuk survey awal anda mendapatkan $6. Klik text gabung, untuk bergabung bersama saya.
Gabung

2. Nomincashout.com
Situs ini sama seperti situs diatas, namun proses registrasinya sangat mudah tanpa verifikasi email, bayaran yang anda terima mulai dari 0.01 - 0.02 US$. Link yang diberikan pun lebih banyak sekitar 9 buah. Sehingga sehari anda dapat memiliki sekitar $ 0.1.
Gabung

3. Duitbux.com
Yang ini adalah situs penyelenggara lokal, setiap iklan yang anda klik anda akan mendapat uang sebesar 25 - 500 rupiah, jumlah ikan 5 - 6 buah.
Gabung

4. idr-clickit.com
Program ini memiliki tampilan yang sama dengan Neobux, namun pembayaran akan diberikan melalui mata uang rupiah. Anda dapat mengambil uang melalui ATM BCA atau paypal.
Gabung

5. Neobux.com
Situs ini akan memberikan bayaran senilai $ 0.01 setiap anda mengunjungi situs yang disediakan, situs/link yang diberikan berjumlah 4 - 5 buah. Yang perlu anda lakukan hanyalah menjadi anggota, dan uang anda dapat diambil setelah bernilai $2.
Gabung

Jangan tergiur dengan iklan - iklan yang menyebutkan bahwa mereka memperoleh uang tanpa usaha, karena dibutuhkan sebuah usaha walaupun kecil untuk mendapatkan sesuatu. Bila anda menginginkan sebuah emblem pada ninja saga maka anda dapat melakukan usaha diatas, walaupun pendapatan tidak seberapa, namun jika ditekuni pasti anda akan mendapat hasil mencapai 20$ dari semua situs ini dalam kurun waktu 1 bulan/lebih, dan bersiaplah menjadi premium user. Semangat!

Note: Disarankan mengikuti semua situs yang saya berikan, karena semakin banyak situs yang anda ikuti dapat mempercepat anda menjadi premium user.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NAMA (nama samaran):
ALAMAT E-MAIL (harus yg sudah terdaftar) :